Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Luis Enrique : Ada Atau Tidaknya Neymar Pemain Lain Siap Hadapi Real Madrid

Luis Enrique : Ada Atau Tidaknya Neymar Pemain Lain Siap Hadapi Real Madrid

Madrid – Pelatih Barcelona Luis Enrique enggan banyak membahas mengenai hukuman untuk Neymar. Dan sepertinya hukuman yang diterima oleh Neymar akan membuat Barcelona menjalani partai berat saat berhadapan dengan Real Madrid nanti.

Enrique : Kesalahan Terletak Pada Diri Saya

Neymar dihukum dua kali tak boleh merumput seusai laga melawan Malaga pada 8 April lalu. Dia yang mendapatkan dua kartu kuning, mendapatkan hukuman tambahan karena dinilai bertepuk tangan ke arah ofisial keempat.

Dengan hukuman itu, Neymar akan melewatkan El Clasico melawan Real Madrid, Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Selain itu, dia juga masih belum bisa bermain pada laga melawan Osasuna pada Rabu (26/4/2017),

Baca juga : Tahan Imbang Pesija, Ini Strategi yang Dilakukan Barito Putera

Menatap El Clasico, . . . . . . Enrique sudah ditanya beberapa kali mengenai situasi tim tanpa Neymar. Dia enggan untuk membahas itu lebih lanjut.

“Itu tak menjadi pembeda apakah saya optimistis atau tidak,” tegas Enrique.

“Itu merupakan pertanyaan keempat (mengenai Neymar). Saya yakin pemain lain siap untuk bermain baik dengan atau tanpa dia, begitulah,” imbuhnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jika Ingin Ferran Torres, Barcelona Harus Siap Lepas Salah Satu Dari Tiga Pemain Incaran Man City

Manchester – Belakangan ini Barcelona gencar dikaitkan dengan Ferran Torres. Sedangkan Manchester City dilaporkan siap ...