Home > Berita Bola > Ludovic Giuly : Kylian Mbappe Jangan Tinggalkan AS Monaco Pada Musim Depan

Ludovic Giuly : Kylian Mbappe Jangan Tinggalkan AS Monaco Pada Musim Depan

Catalunya – Ludovic Giuly yang pernah menjadi pemain Barcelona tidak ingin pemain muda Kylian Mbappe memilih meninggalkan AS Monaco pada musim depan. Giuly menyarankan agar Mbappe bertahan setidaknya untuk satu musim lagi.

Ludovic Giuly : Kylian Mbappe Jangan Tinggalkan AS Monaco Pada Musim Depan

Mbappe

Mbappe saat ini sedang jadi bidikan banyak klub di Eropa. Pada usia yang baru menginjak 18 tahun, Mbappe sudah mampu membawa Monaco ke semifinal Liga Champions. Sementara, di pentas domestik Monaco juga bersaing dengan PSG untuk berebut juara Ligue 1.

“Dia memiliki kontrak dengan Monaco dan dia akan berada di Monaco setidaknya untuk satu tahun lagi,” terang Giuly.

Saat ini, Mbappe disebut sedang jadi incaran Real Madrid. Bahkan, raksasa Spanyol ini sudah siap mengeluarkan dana dalam jumlah yang besar demi mendapatkan Mbappe. Dalam beberapa kesempatan, Mbappe pun mengaku cukup tertarik dengan tawaran Madrid.

Baca juga : . . . href="http://www.satupedia.com/2017/04/arema-fc-fokuskan-latihan-pada-set-piece/59780/">Arema FC Fokuskan Latihan pada Set Piece

Menurut Giuly, jika Mbappe bertahan satu musim lagi, ia akan bisa mengembangkan talentanya dengan baik. Pasalnya, ia akan terus mendapat kesempatan bermain secara reguler di Monaco. Sebuah kesempatan yang belum tentu bisa didapat jika bergabung dengan Madrid atau tim lain.

“Monaco harus bersikap dengan sangat tenang untuk menanganinya. Dia memiliki bakat yang besar dan Monaco sangat senang dia jadi bagian dari klub,” tandas sosok yang juga pernah bermain untuk Monaco ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pioli

Stefano Pioli Usulkan Ada Time-Out di Sepakbola

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memiliki usulan menarik terkait aturan sepak bola, yakni ...