Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Sudah Siap Untuk Bajak Lacazette

Liverpool Sudah Siap Untuk Bajak Lacazette

Merseyside – Liverpool yang masih belum puas dengan skuadnya musim ini dikabarkan akan melepas penawaran resmi pada Lyon untuk memboyong Alexandre Lacazette musim panas nanti.Liverpool yang masih belum puas dengan skuadnya musim ini dikabarkan akan melepas penawaran resmi pada Lyon untuk memboyong Alexandre Lacazette musim panas nanti.

Liverpool Sudah Siap Untuk Bajak Lacazette

Padahal sejak awal tahun lalu, Lacazette kerap disebut sangat digilai oleh Arsenal. Berulang bahkan Arsene Wenger sudah sempat melepas penawaran resmi pada Lyon namun ditolak klub tersebut.

Kemudian muncul Manchester City dan, Atletico Madrid serta Barcelona yang mengungkapkan ketertarikannya pada pemain berusis 25 tahun ini.

Lacazette sendiri sebelumnya juga sempat dikait-kaitkan dengan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. Namun menurut laporan RMC The Reds kini bersiap untuk melepas penawaran pada Lyon untuk Lacazette.

Walaupun belum jelas berapa gelontoran dana yang ditawarkan Liverpool, yang pasti Lyon . . . . . . sebelumnya disebut tak akan menghalangi jika mereka menerima tawaran sekitar 70 juta Euro.

Harga itu sendiri tak akan masalah bagi The Reds. Sebab mereka kabarnya akan mendapat dana belanja mencapai sekitar 200 juta Pounds. 100 juta disebut akan digelontorkan dari pemilik klub tersebut yakni FSG sementara 100 sisanya didapat dari hasil penjualan pemain seperti Daniel Sturridge, Lazar Markovic, Lucas Leiva, hingga Mamadou Sakho dan sejumlah pemain lainnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Darah Muda, Liverpool Bidik Penyerang Porto

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah berburu darah muda di lini serang karena tiga dari empat ...