Home > Berita Bola > Liverpool Menutup Pintunya Untuk Joy Hart

Liverpool Menutup Pintunya Untuk Joy Hart

Merseyside – Manajer Liverpool Jurgen Klopp ingin mengakhiri spekulasi transfer yang mengaitkan timnya dengan Joe Hart, kiper Manchester City yang kini tengah menjalani masa peminjaman di Torino.

Liverpool Menutup Pintunya Untuk Joy Hart

Liverpool Menutup Pintunya Untuk Joy Hart

Sebelumnya, Liverpool dilaporkan akan mengajukan tawaran senilai £20 juta kepada City untuk bisa memboyong Hart pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, Klopp menyatakan dirinya sudah puas dengan keberadaan kipernya saat ini, yakni Simon Mignolet, Loris Karius, hingga Danny Ward yang musim depan akan kembali ke Anfield dari Huddersfield Town.

Baca juga : Bakayoko : Sebuah Kebanggaan Bisa Kalahkan Dortmund

“Kami selalu memikirkan para pemain kami, termasuk kiper. Apakah ini tentang Joe Hart? Biasanya saya tidak membicarakan hal semacam ini, tetapi untuk yang satu ini, saya akan membahasnya,” kata Klopp dalam jumpa pers, Kamis . . . . . . (20/4/2017).

“Dia adalah kiper fantastis, kiper nomor satu timnas Inggris, dia memiliki kualitas tinggi. Tetapi kami juga sudah memiliki kiper berkualitas. Jadi, dia bukanlah kiper untuk kami, baik untuk saat ini maupun untuk masa mendatang.”

“Itu karena kami sudah memiliki dua kiper yang hebat, sementara Ward juga bermain brilian di Huddersfield. Dia akan kembali di musim depan dan kompetisi di posisi kiper akan lebih berat. Kondisi para kiper kami sudah sangat bagus,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...