Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Harus Bisa Menangi 6 Laga Sisa

Liverpool Harus Bisa Menangi 6 Laga Sisa

Merseyside – Jurgen Klopp dengan tegas mengatakan bahwa ia sadar akan posisi tim asuhannya saat ini. Maka dari itu ia mengatakan pada anak asuhnya agar bisa menyapu bersih enam laga sisi EPL musim ini.

Liverpool Harus Bisa Menangi 6 Laga Sisa

Posisi ketiga yang saat ini tengah dimiliki oleh Liverpool memang aman untuk laga Eropa musim depan. Namun yang perlu diperhatikan adalah Liverpool sudah bermain lebih banya, sedangkan Man City di bawah mereka hanya berselisih 2 poin dengan jumlah bermain lebih sedikit.

Sementara itu juga, Manchester United di posisi lima malah baru bermain 30 kali dengan koleksi 57 angka.

Maka dari itu kelolosan ke Liga Champions diyakininya bisa diraih selama memenangi semua enam laga tersisa, dimulai dengan laga kontra West Brom yang akan digelar pada Minggu besok.

Sky Sports mengabarkan bahwa Klopp berkata, “Kalau kami memenangi laga-laga tersisa, saya cukup yakin kami akan ada di . . . . . . Liga Champions (musim depan). Tim-tim yang menjalani laga lebih sedikit ketimbang kami saling berhadapan satu sama lain, jadi mereka tidak bisa mendapatkan semua poin yang tersedia,”

“West Brom sendiri mendapatkan semua respek kami dan konsentrasi kami sepenuhnya ke mereka. Kami akan mencoba tampil di level terbaik, West Brom menjalani musim yang luar biasa. Dua atau tiga hasil terakhirnya, mereka tak mencetak gol tapi kami sepatutnya tak memikirkan apapun,” ujar manajer berkebangsaan Jerman itu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi ...