Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Lini Belakang Bayern Munchen Mendapat Masalah

Lini Belakang Bayern Munchen Mendapat Masalah

Munich – Bayern Munich mendapat kabar kurang menggembirakan setelah duo bek sentral andalan mereka, Mats Hummels dan Jerome Boateng, dikonfirmasi harus menepi kontra tuan rumah Bayer Leverkusen, Sabtu (15/4/2017) dalam partai lanjutan Bundesliga Jerman.

Lini Belakang Bayern Munchen Mendapat Masalah

Boateng dan Hummels

Hummels mengalami cedera engkel sehingga tidak bisa tampil saat Bayern takluk 2-1 dari Real Madrid dalam leg pertama perempat-final Liga Champions tengah pekan lalu. Sedangkan Boateng tampil di laga tersebut, namun ia mengalami cedera otot aduktor sehingga tidak akan dibawa ke Leverkusen untuk menghindari risiko.

“Boateng dan Hummels akan absen. Tanpa keduanya, David Alaba akan bermain sebagai bek sentral dan [Juan] Bernat di posisi bek kiri. Saya akan lihat siapa saja yang kelelahan saat latihan [untuk dilakukan rotasi],” kata pelatih Carlo Ancelotti dalam jumpa pers jelang laga kontra Leverkusen.

Baca juga : Inilah Penjelasan Pergantian Lima Pemain di Liga 1

Situasi ini . . . . . . membuat Bayern terancam krisis bek tengah saat berkunjung ke Madrid untuk melakoni leg kedua. Javi Martinez sudah dipastikan tidak akan dibawa ke Spanyol karena mendapat kartu merah di pertemuan pertama. Namun, Ancelotti berharap Hummels dan Boateng bisa fit tepat waktu. “Semoga keduanya bisa kami bawa ke Madrid,” katanya.

Selain itu, Ancelotti juga memastikan jika Robert Lewandowski sudah siap bermain di Santiago Bernabeu setelah absen di leg pertama karena cedera bahu. Walau demikian, sang striker tidak akan berlaga kontra Leverkusen karena akumulasi kartu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pedri

Inilah Bukti Pedri Sangat Mengidolakan Iniesta

Madrid – Pedri mengaku ia sangat mengidolakan Andres Iniesta, sampai-sampai rela mencukur gundul rambutnya agar ...