Home > Berita Liga Indonesia > Lima Pemain Ini Tidak Akan Perkuat Persija saat Ladeni Barito Putera

Lima Pemain Ini Tidak Akan Perkuat Persija saat Ladeni Barito Putera

Jakarta – Persija tampaknya bakal kehilangan beberapa penggawanya. Tidak tanggung-tanggung, ada lima pemain andalan yang tidak dapat turun. Mereka bakal menepi saat Persija bersua Barito Putera pada Sabtu (22/4/2017).

Lima Pemain Ini Tidak Akan Perkuat Persija saat Ladeni Barito Putera

Persija Jakarta

Ryuji Utomo dan Muhammad Hargianto dikabarkan bakal melakoni pemusatan latihan timnas Indonesia. Hal tersebut berlangsung pada 20-25 April di Karawaci. Namun, Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco tidak khawatir. Sebab, ada pemain pengganti yang sepadan.

“Kami memang kerap berlatih tanpa Ryuji dan Hargianto. Mereka kan memang langganan memperkuat timnas. Masih ada pemain muda yang bisa merumput,” ucap Teco pada Kamis (20/4/2017).

Selain itu, Novri Setiawan pun bakal menepi. Pemain berposisi sayap itu dibekap cedera. Namun, Jefri . . . . . . Kurniawan, Muhammad Rasul, dan Ambrizal Umanailo dipastikan bisa menggantikan peran Novri.

Dua pemain lain adalah Pandi Lestaluhu dan Athur Irawan. Keduanya pun masih dibekap cedera. “Mereka tidak berlatih karena cedera. Kalau sembuh, dia bisa kembali bermai. Saya tidak mau memaksakan. Masih ada pemain lain yang bisa menggantikannya,” tutur pelatih asal Brasil itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...