Home > Berita Liga Champions > Lichsteiner : Juventus Beruntung Tak Bertemu Real Madrid

Lichsteiner : Juventus Beruntung Tak Bertemu Real Madrid

Turin – Sesuai dengan drawing yang dilakukan kemarin, dalam partai semifinal kali ini Juventus dipertemukan dengan perwakilan Prancis, AS Monaco. Tim Ligue 1 itu sebelumnya sukses menyingkirkan Borussia Dortmund dengan skor agregat 6-3 di perempat final.

Lichsteiner : Juventus Beruntung Tak Bertemu Real Madrid

Dengan adanya hasil drawing tersebut, Stephan Lichtsteiner selaku salah satu punggawa Juventus mengatakan bahwa ia merasa lega Juventus tidak bertemu Real Madrid dan juga menegaskan bahwa AS Monaco tak boleh diremehkan.

Skysport mengabarkan langsung dari pusat latihan Juventus di Vinovo bahwa Lichts berkata, “Kami menyaksikan drawing itu bersama-sama di Vinovo seperti kebiasaan kami sebelumnya. Kami bersama sebagai keluarga. Tentu saja Monaco adalah tim yang tak boleh diremehkan. Kami senang bisa menghindari Real Madrid, tapi di sisi lain kami juga tahu bahwa Monaco adalah tim yang sangat berbahaya,”

Mengapa para punggawa Juventus tersebut berada di camp latihan, padahal hari tersebut adalah . . . . . . hari off mereka? ternyata usai mengetahui siapa lawan mereka di semifinal, para punggawa Juve ini langsung mempelajari video pertandingan AS Monaco.

“Saya tidak banyak menyaksikan pertandingan Monaco, kami cuma melihat sedikit video mereka setelah drawing tadi. kami tahu mereka dilatih oleh jardim dalam dua tahun terakhir dan permainan mereka sangat baik. Andai mereka punya kelemahan, maka itu adalah kurangnya pengalaman karena tim mereka sangat muda. Tapi mereka mencetak banyak gol, jadi kami harus berhati-hati.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

psg

Legenda Liverpool Ragu PSG Bisa Juara Liga Champions Karena Punya 3 Mega Bintang

London – Legenda Liverpool Jamie Carragher mengklaim PSG tak akan bisa jadi juara Liga Champions ...