Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Lazio Lancarkan Tuduhan Kontroversial Pada Duo Milan

Lazio Lancarkan Tuduhan Kontroversial Pada Duo Milan

Roma – Arturo Diaconale selaku jubir tim Lazio munculkan tuduhan kontroversial yaitu menuduh wasit memberi keuntungan kepada dua klub Milan, Inter dan AC Milan untuk lolos ke Eropa.

Lazio Lancarkan Tuduhan Kontroversial Pada Duo Milan

Tentu saja permasalahan ini karena pagelaran Ueropa League musim depan. Semua tim di posisi papan tengah sedang berebut tempat tersebut. Dimana ada Atalanta, Lazio, AC Milan dan Inter Milan yang berebut tempat itu.

Ia mengatakan pada Lazio Style Radio bahwa, “Kepemimpinan di laga Genoa vs Lazio membuat kami marah karena, selain insiden individu yang jelas, tampaknya luar biasa bahwa mereka tak bisa mengenali dua hukuman penalti yang jelas. Itu membuat saya berpikir bahwa ini karena menjelang akhir musim. Lazio ada di posisi kuat dan punya peluang bagus kembali ke Eropa,”

Dengan posisi Lazio diatas tim duo kota Milan, Diaconale berpikiran bahwa ada beberapa hal yang dilakukan untuk menggagalkan kesempatan Lazio kembali berlaga di Eropa. Dan indikasi tersebut mengarah ke dua tim . . . . . . yang berada persis di bawah Lazio.

“Mungkin seseorang memiliki kepentingan untuk mendapatkan setidaknya satu dari dua klub Milan kembali ke Eropa. Saya tak mengerti kami harus membayar harga untuk masuknya klub China, dengan segala hormat. Saya harap hasil di beberapa pekan terakhir tak terpengaruh. Kami berharap laga Lazio vs Palermo memiliki wasit yang adil dan objektif,” tutupnya.

Yang dimaksud “klub China” dengan pemahaman dalam konteks ini tentu mengarah pada Inter Milan dan AC Milan, dimana saham mayoritas mereka dipegang oleh perusahaan dan konglomerat dari negeri Tiongkok.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Franck Kessie Tak Punya Keinginan Hengkang Dari Milan

AC Milan Dilaporkan Mulai Ikhlas Jika Harus Kehilang Franck Kessie

Jakarta – AC Milan di kabarkan mulai mempersiapkan kehilangan Franck Kessie di tahun 2022 nanti. ...