Home > Berita Liga Italia > Lazio Bisa Gagalkan Pesta Treble Juventus

Lazio Bisa Gagalkan Pesta Treble Juventus

Turin – Dino Zoff selaku legenda Juventus menegaskan bahwa ia telah memberikan peringatan kepada Juventus agar mereka tetap waspada dalam menjalankan misinya musim ini untuk meraih treble winners.

Lazio Bisa Gagalkan Pesta Treble Juventus

Kesempatan Juventus kali ini memang terbuka lebar untuk bisa mengakhiri musim ini dengan tiga gelar. Bianconeri sendiri saat ini tengah memimpin klasemen sementara Serie A dengan keunggulan delapan poin dari rival terdekat, AS Roma.

Selain itu, dipertandingan terbarunya, mereka berhasil mengalahkan Barcelona untuk lolos ke babak Semifinal UCL dan sudah mendapatkan satu tiket final di Coppa Italia melawan Lazio.

Namun dikatakan Dino Zoff, Bianconeri tak boleh meremehkan Lazio yang menurutnya punya potensi merusak mimpi Paulo Dybala dkk.

“Juventus sangat berkesempatan untuk bisa treble. . . . . . . Namun, Lazio adalah lawan yang berbahaya dan Juventus harus sangat waspada di final Coppa Italia,” ujarnya.

Jika Juventus tak bisa membagi konsentrasi mereka, dan ada sedikit rasa meremehkan di tim mereka dalam laga final melawan Lazio maka tim ibukota tersebut akan menghukum para pemain Juventus.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...