Home > Berita Bola > Lawan Gersik United, Imanuel Wanggai Tak Ikut Perkuat Persipura

Lawan Gersik United, Imanuel Wanggai Tak Ikut Perkuat Persipura

Jayapura – Imanuel Wanggai dipastikan tidak akan memperkuat Persipura Jayapura saat laga melawan Persegres Gersik United di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (18/4/2017) besok. Sebab, pemain berusia 29 tahun tersebut tengah mengalami cedera.

Lawan Gersik United, Imanuel Wanggai Tak Ikut Perkuat Persipura

Lawan Gersik United, Imanuel Wanggai Tak Ikut Perkuat Persipura

Selain Wanggai, ada beberapa pemain yang diragukan tampil adalah Addison Alves. Striker baru asal Brasil tersebut masih belum disahkan oleh PT. Liga Indonesia Baru. Tetapi manajemen sudah mengurus persyaratan administrasinya.

“Untuk pemain asing sampai sekarang administrasinya sedang diurus, kemungkinan kalau semua berjalan lancar mungkin malam ini atau besok pagi sudah disahkan,” ungkap pelatih Persipura, Liestiadi, Senin (16/4/2017).

Baca juga : Tony Sucipto Kecewa Gagal Bawa Persib Menang Lawan Arema FC

Tetapi Lestiadi mengaku dirinya sudah menyiapkan pemain yang bisa menggantikan Imanuel Wanggai. Sebab meski kurang dari . . . . . . 24 jam melatih tim Mutiara Hitam. Mantan pelatih timnas Indonesia itu mengaku sudah mengetahui karakter pemainnya.

“Saya terus terang untuk Persipura, 75 persen saya sudah tahu pemainnya, terutama pemain yang pernah gabung bareng saya di timnas seperti Boaz, Salampessy dan Kabes ,” imbuh Liestiadi.

Apalagi setiap pegang tim lain, mantan pelatih PSM Makassar tersebut sudah sering mengidentifikasi calon-calon lawannya termasuk Persipura. Ia juga sudah mendapat masukan yang begitu banyak dari para asisten pelatih.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...