Home > Berita Bola > Launching Persik Kediri Akan Bertema “Menembus Batas Juara”

Launching Persik Kediri Akan Bertema “Menembus Batas Juara”

Kediri – Launching dijadikan ‘genderang perang’ sebelum Macan Putih terlibat di kompetisi kasta kedua, setelah melakukan persiapan sejak awal 2017 lalu. Launching Persik Kediri akan dilaksanakan pada Rabu (12/4/2017).

Launching Persik Kediri Akan Bertema "Menembus Batas Juara"

Ilustrasi Logo Persik Kediri

“Poin dari acara launching tim nanti adalah memperkenalkan pemain, jersey resmi tim, hingga pengenalan sponsor. Juga ada pembagian 30 bola yang sudah ditandatangani pemain untuk para suporter. Juga ada doa bersama dengan anak yatim,” ungkap Manager Persik Anang Kurniawan.

Baca Juga : EKs Pemain Persik dan Arema FC Direkrut Martapura FC

Launching tim kali ini mengambil tema ‘Menembus Batas Juara’, sesuai dengan misi Macan Putih untuk menembus final Liga 2 musim ini. Target tersebut dianggap sangat masuk akal, meskipun Persik di bawah asuhan pelatih Bejo Sugiantoro banyak menggunakan pemain muda.

“Semoga dengan doa dan dukungan supporter . . . . . . Persikmania, sponsor, serta pihak-pihak lain, Persik sukses mendapatkan promosi musim ini. Kami memang tidak mau setengah-setengah dalam menetapkan target. Tim harus bisa sampai ke final,” tambah Anang.

Persik Kediri tergabung dalam Grup 6 di Liga 2, bergabung dengan sebagian tim Jawa Timur lainnya. Persik berkumpul dengan Persewangi Banyuwangi, Perssu Sumenep, Sidoarjo United, PS Mojokerto Putra, PSBK Blitar dan Kalteng Putra.

Kompetisi Liga 1 sendiri direncanakan bergulir mulai 18 April mendatang atau hampir bersamaan dengan kick-off Liga 1. Persik baru menjalani pekan pertama pada 27 April dengan menjamu Perssu Sumenep di Stadion Brawijaya, Kediri.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...