Home > Berita Liga Indonesia > Laga Kandang Kalteng Putra Bakal Digratiskan

Laga Kandang Kalteng Putra Bakal Digratiskan

Palangkaraya – CEO Kalteng Putra FC Agustiar Sabran memastikan laga kandang Laskar Isen Mulang di Stadion Tuah Pahoe bisa disaksikan tanpa dipungut biaya. Hal ini dilakukan agar masyarakat lebih kenal dan melihat langsung skuad Kalteng Putra berlaga di Liga 2.

Laga Kandang Kalteng Putra Bakal Digratiskan

Gambar Ilustrasi Skuad Kalteng Putra

“Seluruh laga di Stadion Tuah Pahoe selama kompetisi Liga 2 bisa ditonton secara gratis oleh masyarakat maupun pendukung,” ungkap Agustiar Sabran pada Selasa (18/4/2017).

Agustiar menerangkan langkah itu diambil agar masyarakat bisa lebih mencintai Kalteng Putra. Menyaksikan langsung tim kebanggaan masyarakat Kalteng dan bisa memberikan dukungan nyata bagi Laskar Isen Mulang. Sekaligus meningkatkan animo masyarakat mengenal lebih jauh tim dan skuad Kalteng Putra.

“Saya ingin ini menjadi gerbang kecintaan masyarakat kepada tim ini, maka itu ayo dukung, saksikan, dan doakan Kalteng Putra bisa menjuarai Liga 2 dan lolos ke Liga 1,” tegas ketua DAD Kalteng ini.

Baca . . . . . . juga: Ponaryo Tidak Pandang Sebelah Mata Kekuatan Sriwijaya FC

Agustiar menyebutkan di sisi tim untuk lebih siap lagi, tim ini juga akan terus menambah dan memburu pemain-pemain berkualitas termasuk berencana menempatkan satu asisten lokal. “Pokoknya tim ini harus menargetkan juara, pemain berkualitas dan handal serta telah teruji akan ditambah serta penekanan latihan juga akan ditingkatkan,” ungkapnya.

Dia menambahkan akan tetap melakukan evaluasi dan meminta kekompakan tim, manajemen dan pengurus meningkatkan kebersamaan. “ Bila manajemen solid maka, saya yakin lebih baik,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...