Home > Berita Liga Italia > Kyle Walker Dan Toby Anderweild Target Inter Selanjutnya

Kyle Walker Dan Toby Anderweild Target Inter Selanjutnya

Milan – Tak mau kalah dengan rival sekotanya yang dapat gelontoran dana dari pemiliki baru, Inter Milan akan mendatangkan dua bek dari Tottenham Hotspur, yaitu Kyle Walker dan Toby Alderweireld.

Kyle Walker Dan Toby Anderweild Target Inter Selanjutnya

Selain itu, sebab kedua adalah Stefano Pioli dikabarkan tidak suka dengan rapuhnya pertahanan Inter Milan khususnya dalam beberapa bulan terakhir sehingga ia ingin memperkuat lini pertahanannya pada musim panas nanti.

Tak hanya AC Milan, keinginan Pioli untuk mendatangkan bek baru ini dikabarkan sudah mendapat restu dari manajemen klub. Pioli dikabarkan akan diberikan uang yang melimpah untuk membenahi timnya pada musim panas nanti.

Calcio Mercato mengabarkan bahwa Pioli yakin dengan target transfernya pada musim panas nanti. Pioli disebut ingin mendatangkan dua bek asal Tottenham Hotspur yaitu Toby Alderweireld dan juga Kyle Walker.

Kali ini Inter beruntung dan memiliki peluang besar karena bek . . . . . . 28 tahun itu baru-baru ini menolak perpanjangan kontrak di White Hart Lane, sehingga ia diyakini bisa dirayu untuk pergi ke Italia pada musim panas nanti.

Namun menurut laporan yang sama, kubu Spurs sangat enggan melepas kedua pemain andalan mereka ini. Mereka akan berusaha keras untuk mempertahankan masa depan keduanya pada musim panas nanti. Jadi keputusan tinggal bagaimana Inter bisa melobi manajemen Tottenham agar mau melepas pemain incarannya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Nicolo Barella

Ups! Nicolo Barella Bikin Manchester United Dan Tottenham Patah Hati, Karena Memilih Bertahan Di Inter Milan

Inggris – Nicolo Barella merupakan salah satu pemain yang menjadi target Manchester United dan Tottenham ...