Home > Berita Liga Inggris > Krusialnya Derby Manchester Kali Ini

Krusialnya Derby Manchester Kali Ini

Manchester – Fernandinho mengatakan bahwa ia akan 100 persen fit untuk laga melawan Manchester United di Etihad. Karena sejatinya derby kali ini bisa jadi akan membuktikan jalan akhir kedua tim ini.

Krusialnya Derby Manchester Kali Ini

Target empat besar sama-sama diusung kedua tim. Namun United saat ini tengah tertinggal satu angka di belakang City, yang duduk di posisi empat. Kemenangan di derby akan menjadi langkah vital bagi keduanya untuk finish di zona Eropa.

Walaupun sempat diganti di babak tambahan kala melawan Arsenal di Semifinal FA Cup. Ia menilai bahwa tidak ada yang salah dengan kondisinya dan ia siap utnuk turun dalam kekuatan penuh.

Goal International mengabarkan bahwa Fernandinho berkata, “Saya percaya bisa pulih di tengah pekan ini dan siap 100 persen untuk laga nanti,”

“Ini adalah pertandingan yang menentukan, mereka ada di belakang kami dengan jarak satu poin dan sudah menang di laga pekan lalu. . . . . . . Kami ingin finish di zona Liga Champions.”

“Saya percaya bahwa ini akan jadi pertandingan yang mirip dengan ketika melawan Arsenal, dengan intensitas tinggi, di mana kedua tim akan coba untuk menunjukkan yang terbaik demi meraih kemenangan dan semoga kali ini kami lebih beruntung.”

Kelihatannya, beban pertandingan kali ini ada ditangan Man City. Karena Setan Merah masih ada jalan untuk menembus UCL musim depan dengan memenangi Europa League. Dimana mereka sudah mengantongi satu tiket semifinal.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Striker Chelsea Prediksi Manchester United Akan Tembus Empat Besar Premier League

Jakarta – Mantan striker Chelsea, Chris Sutton, memprediksi siapa yang akan menjadi juara Liga Inggris ...