Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Kross Tak Sabar Hadapi Munchen Di UCL

Kross Tak Sabar Hadapi Munchen Di UCL

Madrid – Pemain tengah yang saat ini membela Real Madrid Toni Kroos bersemangat melawan tim lamanya di Bayern Munchen. Kroos mengungkapkan, laga antara kedua tim tersebut layaknya pertandingan puncak.

Kross Tak Sabar Hadapi Munchen Di UCL

Pemain asal Jerman yang lahir 26 tahun yang lalu ini meluangkan waktunya bermain bersama Munchen sebelum keluar dan membela Madrid pada tahun 2014. Saat Madrid melawan Munchen di pertandingan leg pertaman, pemain gelandang tersebut akan pulang ke Allianz Arena, Kamis tengah pekan ini.

Dengan misi ingin mempertahankan gelar juaranya dan sekaligus mengukir sejarah. Sedangkan sang lawan ingin membalas kekalahannya setelah dihajar 0-5 oleh Real Madrid di semifinal 2013-14.

“Aku selalu mengamati Bayern. Masih ada banyak pemain yang sama di sana. Kami semua menantikan pertandingan ini baik teman-temanku di Bayern Munich dan diriku sendiri,” tulis Kroos di web resmi Madrid.

“Aku kenal para pemainnya (Bayern) daripada siapapun dan itu akan menjadi duel yang istimewa, . . . . . . tapi aku tidak memiliki perasaan berlebihan terhadapnya. Duel-duel ini akan fantastis. Pertandingan ini seperti final Liga Champions,” tambahnya.

“Di Bayern, Anda memiliki tekanan yang sama, mereka diharapkan memenangi setiap pertandingan dan kompetisi. Begitu juga dengan Madrid. Setiap kali ada yang salah, mungkin karena tim-tim lain berada di level yang lebih baik, akan ada kekacauan yang lebih besar,” ungkap Kroos.

“Anda bisa melihat orang-orang lebih dekat dengan tim dan lebih peduli dengan apa yang Anda lakukan.” tambahan kroos.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Sevilla

Madrid – Real Madrid cukup kesulitan saat melawan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga, Senin ...