Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Koscielny Pilih Untuk Pulang Kampung?

Koscielny Pilih Untuk Pulang Kampung?

London – Lama tak tersiar kabar lantaran masih dibekap cedera, Laurent Koscielny ungkapkan indikasi untuk tak melanjutkan karir di Emirates Stadium musim depan. Koscielny dikabarkan tertarik untuk pulang ke Prancis untuk memperkuat Marseille musim depan.

Koscielny Pilih Untuk Pulang Kampung?

Sejak awal tahun lalu, Laurent Koscielny kerap dikaitkan dengan Marseille. Klub asal Ligue-1 itu dikabarkan tertarik menjadikan Koscielny sebagai pilar di jantung pertahanan mereka musim depan.

Menurut laporan yang dilansir Yahoo! France, kubu Marseille dikabarkan tengah menyusun proposal pembelian Koscielny pada musim panas nanti. Mereka kabarnya sudah mulai melakukan pendekatan kepada bek Timnas Prancis itu secara intensif dalam sepekan terakhir.

Menurut sumber internal yang tidak mau disebutkan namanya, Koscielny disebut tertarik untuk bermain bagi Marseille . . . . . . musim depan. “Jika Marseille bisa menarik perhatian Dimitri Payet, Marseille juga bisa melakukan hal yang sama kepada Laurent Koscielny.” tutur sang narasumber tersebut.

Koscielny sendiri saat ini tengah absen membela Arsenal. Ia mengalami cedera yang cukup parah yang diperkirakan harus absen hingga akhir musim.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...