Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kontrak Masih Belum Jelas, Draxler Ajak Ozil Ke PSG

Kontrak Masih Belum Jelas, Draxler Ajak Ozil Ke PSG

Paris – Belum adanya kejelasan mengenai nasib Ozik di Arsenal, membuat Julian Draxler mengambil kesempatan untuk mengajak sang pemain pindah ke klub kaya kota Prancis tersebut.

Kontrak Masih Belum Jelas, Draxler Ajak Ozil Ke PSG

Kontrak yang akan berakhir di musim panas tahun depan itu hingga saat ini belum menemui titik jelas. Bahkan baru-baru ini Ozil mengakui belum akan membicarakan hal tersebut dengan manajemen lantaran masih fokus untuk menyelamatkan nasib Arsenal di EPL musim ini.

SFR Sport mengabarkan bahwa Draxler berkata, “Ya, saya ingin melihat ada teman saya berada di sini, Mesut Ozil. Karena kontraknya di Arsenal akan segera habis. Saya rasa dia masih punya satu tahun kontrak dengan Arsenal,”

“Saya pikir dia adalah pemain hebat dan saya menikmati saat bermain bersamanya di timnas Jerman dan saya akan senang jika bisa bermain dengannya di PSG,” sambung Draxler.

Draxler yang belum . . . . . . lama ini mengatakan hal tersebut pada media, juga telah mengatakan hal yang sama kepada pemain yang bersangkutan. Bahkan Ozil pun merespon rayuan tersebut dengan tertawa dan membalas untuk mengajak Draxler untuk pindah ke klub London tersebut.

“Saya tidak tahu apa yang ia rencanakan, tapi seperti yang saya katakan, saya akan senang jika pemain seperti Ozil datang karena dia pemain hebar dan seorang pria yang berjiwa besar,” tutup Draxler.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Mulai Nyetel, Lionel Messi Langsung Bungkus Tiga Assists Untuk PSG

Paris – Setelah beberapa waktu yang lalu Lionel Messi mengalami kesulitan untuk menunjukan perfoma terbaiknya ...