Home > Berita Liga Inggris > Kontrak Baru Menanti Conte Di Akhir Musim

Kontrak Baru Menanti Conte Di Akhir Musim

London – Antonio Conte nampaknya akan bertahan di Stamford Bridge untuk waktu yang lama. Conte dikabarkan akan mengadakan pembicaraan mengenai kontrak baru dengan manajemen Chelsea pada akhir musim nanti.

Kontrak Baru Menanti Conte Di Akhir Musim

Antonio Conte

Manajer berpaspor Italia ini bisa dikatakan meraih sukses besar di musim pertamanya di Chelsea. Ia membawa The Blues memuncaki klasemen sementara EPL, sehingga mereka menjadi tim yang paling difavoritkan meraih juara EPL di akhir musim nanti.

Namun belakangan ini santer diberitakan Conte ingin pergi dari Stamford Bridge pada musim panas nanti. Ia dikabarkan tidak betah selama berada di London dan ingin kembali ke Italia, di mana Inter Milan disebut sangat meminati jasanya.

Manajemen Chelsea sendiri kabarnya enggan melepas Conte. Untuk itu mereka bertekad memberikan kontrak baru bagi pelatih Timnas . . . . . . Italia itu dalam waktu dekat.

The Times mengabarkan Conte disebut telah menolak tawaran manajemen Chelsea untuk membicarakan kontrak baru dalam waktu dekat. Conte disebut masih ingin fokus dalam membawa Chelsea meraih gelar juara EPL mereka di akhir musim nanti.

Namun Conte disebut tidak menutup kemungkinan untuk menegosiasikan kontrak baru dengan The Blues. Ia disebut baru mau membicarakan kontrak baru pada akhir musim nanti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Baikan Dengan Kloop, Arteta Bilang Penonton Di Anfield Bikin Dia Terbawa Emosi

London – Pada laga yang berlangsung di Anfield saat Liverpool kontra Arsenal, sempat terjadi ketegangan ...