Home > Berita Liga Inggris > Kontra Southampton, Siapa Yang Akan Jadi Kiper?

Kontra Southampton, Siapa Yang Akan Jadi Kiper?

Manchester – Karena baru-baru ini maupun Claudio Bravo atau Willy Caballero sama-sama bermain apik saat dipercaya menjaga gawang City, Josep Guardiola belum bisa memutuskan siapa kiper utamanya jelang laga kontra Southampton akhir pekan ini.

Kontra Southampton, Siapa Yang Akan Jadi Kiper?

Sempat mempercayakan Caballero saat awal-awal tim ditinggal Hart, Minggu lalu Guardiola kembali memainkan Bravo, saat Manchester City menang 3-1 kontra Hull City. Nah pada pertandingan akhir pekan ini Guardiola belum juga menentukan siapa yang akan turun sebagai penjaga gawang timnya tersebut.

“Minggu lalu saya memutuskan untuk menggunakan Claudio, dan pada hari Sabtu nanti saya akan memutuskan siapa yang menajdi penjaga gawang kami,” ungkap Guardiola di website resmi Manchester City.

“Siapa yang akan menjadi kiper kami tergantung dengan seperti apa lawan kami, bagaimana pressing yang mereka lakukan, dan apa yang saya lihat di sesi latihan, jadi kami akan melihatnya nanti. Saya suka keduanya saling terlibat untuk . . . . . . satu posisi ini, dan saya punya kepercayaan kepada keduanya, jadi mari kita lihat.” tutup mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Walaupun Manchester City cukup sulit untuk mengejar Chelsea, bukan berarti City sudah menyerah dan tak akan mematok poin penuh. Karena sejatinya walau kemungkinan memenangi titel sudah sangat kecil, City tetap tak boleh terpeleset.

Karena tim-tim dibawah mereka masih waspada dan akan terus mengejar posisi Manchester City sebagai batas akhir agar bisa berlaga di UCL musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...