Home > Berita Bola > Kontra PS TNI, Persib Bandung Tambah Slot Pemain Mudahnya

Kontra PS TNI, Persib Bandung Tambah Slot Pemain Mudahnya

Bandung – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman kini mempunyai cara alternatif sendiri untuk mengisi slot pemain U-23 untuk skuatnya ketika menjamu PS TNI, Sabtu (23/4/2017) malam, di Stadion Pakansari, Bogor.

Kontra PS TNI, Persib Bandung Tambah Slot Pemain Mudahnya

Kontra PS TNI, Persib Bandung Tambah Slot Pemain Mudahnya

Fulgensius Billy Paji Keraf asal Nusa Tenggara Timur dipastikan sudah sah menjadi bagian dari skuat Maung Bandung usai mendapat pengesahan dari PSSI, yang artinya bisa main saat melawan PS TNI.

Sebelumnya, Djadjang, sempat dibuat pusing karena pemain muda yang tersedia seperti Agung Mulyadi, Angga Febryanto hingga Ahmad Baasith masih belum memenuhi ekspektasi.

Baca juga : Riko Simanjuntak Minta Suporter Kabau Sirah Tak Terpancing Emosi

Kebutuhan Persib akan pemain muda memang mendesak, karena duo andalan di slot tersebut, Febri Hariyadi dan Gian Zola . . . . . . tengah fokus mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-22.

Peluang Billy untuk langsung mencatatkan debut pada laga nanti cukup besar. Pemain yang berposisi sebagai sayap itu bertolak ke Bogor pada Jumat (22/4/2017) malam dan sangat antusias.

“Bangga pastinya menjadi bagian dari tim sebesar Persib. Ada waktu buat saya meningkatkan kualitas saya dan banyak belajar dari mereka para senior. Saya semakin termotivasi. Mereka pemain bagus dan berkualitas,” katanya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...