Home > Berita Liga Inggris > Konsistensi Tottenham Bikin Conte Khawatir

Konsistensi Tottenham Bikin Conte Khawatir

London – Konsistensi yang ditunjukkan oleh Tottenham hotspur hingga gameweek ke 33 ternyata membuat Antonio Conte selaku pelatih Chelsea merasa khawatir.

Konsistensi Tottenham Bikin Conte Khawatir

Apalagi setelah kekalahan 0-2 atas Manchester United kemarin, dimana merupakan kekalahan kedua Chelsea dalam empat laga terakhir. Sementara Spurs sukses menang dalam tujuh laga liga beruntun.

Jarak selisih diklasemen yang semakin menciut dipercaya menjadi sumber kekhawatiran Conte. Bahkan ia sempat mengatakan bahwa kesempatan Chelsea untuk juara tinggal 50%.

“Tentu, saya memperhatikan karena kami harus bekerja bersama-sama dan secepat mungkin menemukan ambisi yang tepat untuk memenangi gelar ini,” ujar Conte kepada Sky Sports.

“Jika seseorang berpikir normal bagi Chelsea memenangi gelar, kami memulai sebagai underdog setelah (finis) . . . . . . di peringkat 10 musim lalu,” lanjutnya.

“Tottenham sedang berada dalam performa bagus dan bermain dengan antusiasme, kami harus menemukan hal yang sama,” tegasnya.

Di pekan selanjutnya, Chelsea bakal menjamu Southampton, sementara Spurs akan melawat ke markas jawara musim lalu, Leicester City.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...