Home > Berita Liga Italia > Kini Joe Hart Jadi Rebutan

Kini Joe Hart Jadi Rebutan

Turin – Joe Hart yang saat ini masih memperkuat Torino dengan status pinjaman, sedang dikabarkan oleh Mail on Sunday menjadi target Manchester United dan Chelsea di musim panas.

Kini Joe Hart Jadi Rebutan

Selain itu ada raksasa lain, Real Madrid yang tertarik untuk merekrut David de Gea atau Thibaut Courtois, dan bahkan Hart disebut memiliki kans untuk menggantikan kedua kiper itu di klub mereka masing-masing.

Guardiola sepertinya melakukan langkah yang salah ketika mendepat Hart dari City hingga sang pengganti, Claudio Bravo, tak menunjukkan permainan memuaskan, dan Pep kabarnya tak tertarik untuk mendatangkan Hart lagi.

Hal ini yang kemudian membuat penjaga gawang nomor satu Inggris itu diminati oleh banyak tim di Premier League, termasuk di antaranya United dan Chelsea. Liverpool juga konon tertarik untuk membeli eks pemain Shrewsbury tersebut.

Hart sendiri mengungkap . . . . . . keinginannya untuk bermain di klub manapun yang bisa memberinya kepercayaan untuk terus bermain reguler tiap pekan.

Sebelumnya, manajer Torino, Sinisa Mihajlovic, mengatakan bahwa anak buahnya itu tertarik untuk terus membela Granata di musim kompetisi mendatang. Namun belum ada kejelasan dari manajemen tim rival sekota Juventus. Menurut kabaran, gaji tinggi masih menjadi pengganjal Torino untuk bisa mempermanenkan sang kiper.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Lawan Aston Villa, Pep Guardiola Puji Steven Gerrard

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Aston Villa, di Villa Park, ...