Home > Berita Bola > Kim Jeffrey Targetkan Menang Dilaga Ketiga Persib

Kim Jeffrey Targetkan Menang Dilaga Ketiga Persib

Bandung –  Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang Persib Bandung, targetkan menang saat tim yang dibelanya menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4/2017). Setelah dua laga Persib Bandung berakhir imbang mungkin kemenangan bisa kembali menaikan semangat mereka .

Kim Jeffrey Targetkan Menang Dilaga Ketiga Persib

Kim Jeffrey

Bahkan, pada laga melawan PS TNI, kemenangan di depan mata menguap. Pasalnya, PS TNI mampu mengejar ketinggalan 0-2 dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Baca Juga : Didier Zoroka Terlah Resmi Diperkenalkan Semen Padang

Berdasar itu, Kim Jeffrey mengajak teman-temannya meningkatkan konsentrasi saat menit-menit rawan jelang akhir laga. Kelengahan di pengujung laga saat menghadapi PS TNI menjadi pelajaran berharga bagi Maung Bandung – julukan Persib.

“Kami harus lebih berkonsentrasi dan lebih kompak lagi pada 15 menit terakhir. . . . Gabung . . . Apalagi ketika sudah unggul,” beber Kim seperti dilansir laman resmi klub.

Kim berharap ketika sudah unggul, motivasi untuk terus menyerang tidak luntur. Dia menyebut timnya pantang untuk bertahan ketika sudah mampu mencetak gol lebih dahulu.

“Hasil minor saat melawan PS TNI tidak boleh terulang lagi. Kami harus bisa mempertahankan keunggulan ketika bisa mencetak gol lebih dahulu. Caranya adalah terus berkonsentrasi sampai akhir laga,” pungkas Kim.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Sebelum Meninggal, Ibunda Ronaldo Ingin Anaknya Kembali Bermain Bagi Sporting CP

Jakarta – Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mengaku memiliki keinginan sebelum ia meninggal yakni melihat ...