Home > Berita Bola > Kim Jeffrey Nantikan Duel Lawan Irfan Bachdim

Kim Jeffrey Nantikan Duel Lawan Irfan Bachdim

Bandung – Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan menantikan duel melawan striker Bali United FC yang juga merupakan kakak iparnya, Irfan Bachdim, dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (8/4/2017).

Kim Jeffrey Nantikan Duel Lawan Irfan Bachdim

Kim Jeffrey Nantikan Duel Lawan Irfan Bachdim

Kim mengaku senang Bachdim memutuskan bermain di Indonesia setelah kontraknya tak diperpanjang klub asal Jepang Consadole Sapporo. Peluang Kim berhadapan dengan Bachdim di atas lapangan terbuka sangat terbuka, mengingat posisi kedua pemain.

Baca juga : Marcos Flores Bertekad Kalahkan Persib Bandung

“Saya senang dia kembali ke Indonesia. Saya juga senang bisa menghadapi dia, minimal dua kali setahun. Sudah lama sekali kami tidak main bareng. Terakhir kami main sama-sama waktu di timnas. Saya excited dia bisa main di Indonesia lagi. Mudah-mudahan saya dan dia bisa sukses musim ini,” ujar Kim.

Kim juga menilai uji coba nanti sebagai hal positif untuk mengukur kekuatan Maung Bandung menjelang . . . . . . kompetisi. Pasalnya tiga laga uji coba sebelumnya, seperti PSMS Medan, Yahukimo FC dan Persika Karawang, dinilai tak cukup untuk mengukur kekuatan Persib.

“Ini bagus untuk kami melihat kekuatan, dan persiapan ke depan, karena liga sudah mau mulai. Sejauh ini kami hanya melakukan uji coba melawan tim yang levelnya di Liga 2. Sekarang kami akan berhadapan dengan tim yang selevel,” kata Kim.

“Kami pasti akan tahu di mana kekurangannya, dan masih ada satu minggu untuk memperbaiki. Kebetulan saya senang lawannya adalah Bali United, karena akan ketemu mantan Persib, dan banyak teman-teman

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Hingga Pekan ke-9, Empat Tim Liga 2 Pastikan Lolos ke Babak 8 Besar

Jakarta – Hingga pekan ke-9 Liga 2 2021, sudah ada empat tim yang memastikan diri ...