Home > Berita Bola > Khalid Boulahrouz Tertarik Main Di Indonesia

Khalid Boulahrouz Tertarik Main Di Indonesia

Jakarta – Mendatangkan marquee di Liga 1 rupanya cukup menarik bagi mantan pemain belakang Chelsea, Khalid Boulahrouz. Bahkan, pemain keturunan Maroko itu saat ini sedang berada di Indonesia.

Khalid Boulahrouz Tertarik Main Di Indonesia

Khalid Boulahrouz Tertarik Main Di Indonesia

Sebagaimana diketahui, klub kontestan Liga 1 kini belomba-lomba untuk mendatangkan pemain yang punya reputasi dunia meskipun sudah memasuki usia senja. Boulahrouz yang pernah membela Sevilla dan Feyenoord itu pun kini sedang tak punya klub.

“Saya tidak pernah benar-benar berhenti, karena saya memang selalu mencari tantangan, bisa di Indonesia, Tiongkok, India atau mungkin Jepang,” ungkap Boulahrouz di Jakarta, Rabu (19/4/2017).

“Tapi mungkin saya sekarang seperti pensiun, jika ada kesempatan main untuk Persijap, itu adalah kesempatan yang bagus,” sambung dia.

Baca juga : Bhayangkara FC Dapat Dispensasi Dari Timnas Indonesia U-22

Kedatangan Boulahrouz tak lepas dari peran CEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari yang mengundangnya untuk mengunjungi Jepara beberapa waktu lalu. Boulahrouz pun sempat melatih tim Persijap Pertiwi.

“Alasan saya bawa . . . . . . dia ke Jepara karena kami bertemu di Belanda, dan dia saya rasa merepresentasikan tim saya. Tim saya main di Liga 2, dia punya kekuatan, passion dan kemampuan yang bisa menginspirasi tim saya,” kata Esti.

Bertempat di Eastern Promise, Kemang, Jakarta Selatan, Boulahrouz menyempatkan diri untuk berjumpa dengan para fans dan suporter timnas Belanda, yang disebut Oranje Indonesia. Pria 35 tahun itu tak segan melayani sesi tanya dan foto dengan fans.

“Saya senang bisa melihat banyak fans di sini, ada banyak jersey yang menarik bagi saya di tempat ini,” kata pemain yang pernah dijuluki Kanibal itu.

(Siti Rahmah – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...