Home > Berita Bola > Ketua Umum PSSI Siap Di Salahkan Masalah KITAS

Ketua Umum PSSI Siap Di Salahkan Masalah KITAS

Jakarta – Terkait masalahan Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) pemain asing di Liga 1 2017. Ketua Umum PSSI, Edi Rahmayadi siap pasang badan. Dia menyatakan siap jadi pihak yang disalahkan atas hal tersebut.

Ketua Umum PSSI Siap Di Salahkan Masalah KITAS

Ketua Umum PSSI Siap Di Salahkan Masalah KITAS

Seperti yang diketahui, sepakbola Tanah Air dibuat ribut dengan belum selesainya KITAS para pemain asing yang saat ini berlaga di Liga 1. Saat izinnya belum disetujui, mereka sudah dimainkan oleh klubnya masing-masing.

Baca juga : Gersik United Siapkan Pengganti Arsyad Yusgiantoro

“Semuanya bermuara ke saya. Jangan salahkan klub-klub itu, salahkan saya karena mereka sudah minta izin dan saya izinkan,” ujar Edi saat Perayaan HUT PSSI ke-87 di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Sebelumnya, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) sudah meminta agar para pemain yang KITAS-nya . . . . . . belum terbit agar tidak boleh bermain lebih dahulu. Di sisi lain, PSSI berharap hal itu tidak dipermasalahkan karena proses pembuatan KITAS tengah berlangsung.

Edi mengatakan, dirinya akan segera mengadakan pertemuan dengan pihak-pihak yang terkait. Tujuannya agar masalah KITAS segera terselesaikan dan para pemain bisa merumput dengan tenang.

“Dari pihak PSSI sudah mengkomunikasikan kepada ketua BOPI. Hari Kamis kami akan berjumpa dengan Kementerian Tenaga Kerja, imigrasi, BOPI, dan semua yang terlibat,” tutupnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...