Home > Berita Bola > Keputusan Mengejutkan Manejemen Persipura

Keputusan Mengejutkan Manejemen Persipura

Jayapura – Keputusan manajemen Persipura Jayapura sangatlah mengejutkan, jelang laga kontra Persegres Gresik United di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (17/4/2017). Tim berjulukan Mutiara Hitam telah mengganti pelatih asal Argentina, Alfredo Vera dengan Liestiadi.

Keputusan Mengejutkan Manejemen Persipura

Skuad Persipura Jayapura

Persipura mengumumkan terjadinya pergantian di kursi pelatih kepala saat pertemuan antara pemain dengan manajemen di Hotel Yasmin, Jayapura, Minggu (16/4/2017). Hanya saja, tidak diketahui secara pasti penyebab pergantian pelatih ini.

Baca Juga : Pertandingan Kedua Persib Bandung Mungkin Essien dan Cole Tidak Dimainkan

Dalam rilis yang diberikan media officer, Bento Madubun kepada awak media, manajemen Persipura hanya menginformasikan pelatih yang membawa Persipura juara TSC 2016 itu digantikan oleh mantan pelatih Persegres Gresik United, Liestadi.

“Kami dari manajemen Persipura sudah sepakat dengan Alfredo Vera untuk tidak melanjutkan kerja sama. Kami berterima kasih kepada Alfredo Vera atas dedikasi dan kontribusi luar biasa selama berada di Persipura,” bunyi pernyataan dari Benhur Tomi Mano, Ketua Umum Persipura.

“Dia adalah pelatih yang baik dan . . . . . . profesional. Semoga dalam waktu dekat Alfredo bisa melanjutkan kariernya dengan klub baru.”

Benhur pun berharap Boaz Solossa dkk. tidak terganggu dengan adanya pergantian pelatih ini. Pria berusia 51 tahun ini ingin Tim Mutiara Hitam fokus menatap laga perdana di Liga 1 2017 melawan Persegres.

“Semua pemain saya minta fokus dan konsentrasi untuk pertandingan nanti. Untuk tim pelatih saya harap selalu kompak dalam bekerja,” kata Benhur.

Selain melepas Alfredo Vera, manajemen Persipura juga menempatkan, Tony Ho sebagai pelatih kepala Persipura U-19. Sedangkan dua asisten Vera, Mettu Duaramuri dan pelatih kiper, Alan Haviludin akan mendampingi Liestiadi di Liga 1 2017.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Luis

Ronaldo Lebih Pilih Luis Enrique Dibanding Zidane Latih MU

Manchester – Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen MU agar mendatangkan Luis Enrique ...