Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Keputusan Kontroversial Nicola Rizzoli

Keputusan Kontroversial Nicola Rizzoli

Munchen – Laga dramatis kembali tersaji dini hari tadi antara Bayern Munchen melawan Real madrid. Bayern yang bermain apik pada babak pertama harus mengakhiri pertandingan dengan kepala tertunduk karena Madrid berhasil membalik keadaan.

Keputusan Kontroversial Nicola Rizzoli

Di menit 25″ Arturo Vidal sudah bisa bikin Bayern unggul lewat sundulan sundulan cantik. Bayern bahkan nyaris menambah keunggulan pada akhir babak pertama melalui titik putih. Namun eksekusi penalti Arturo Vidal masih gagal menembus gawang Keylor Navs.

Akan tetapi yang menjadi perhatian bukanlah tendang penalti melambung Vidal. Para pengamat lebih membahas tentang keputusan Rizzoli atas penalti tersebut. Sejatinya bola tendangan Ribery yang diantisipasi Dani carvajal tidak mengenai tangan sang pemain. Dalam tayangan ulang, terlihat bahwa bola menghantam dada dan pundak Carvajal . . . . . . yang tangannya memang diamankan di balik punggungnya.

Maka dari itu sebuah keputusan kurang teliti telah diambil oleh wasit terbaik Italia tersebut.

Akhirnya Madrid mampu bangkit pada babak kedua, memanfaatkan penurunan kinerja Bayern dan keunggulan jumlah pemain lantaran Javi Martinez harus menerima kartu kuning kedua. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk membalik kedudukan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Di Real Madrid, Eden Hazard Tahun 2022 Akan Kembali Pulang Ke Chelsea?

London – Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2019 lalu, Eden Hazard kesulitan untum menampilkan ...