Home > Berita Liga Inggris > Kemungkinan Chelsea Juarai EPL Semakin Mengecil

Kemungkinan Chelsea Juarai EPL Semakin Mengecil

London – Usai kalah dari Manchester United, Antonio Conte menilai bahwa persentase Chelsea untuk bisa menjuarai EPL menurun menjadi 50-50. Dan semua kemungkinan masih bisa terjadi hingga gameweek terakhir.

Kemungkinan Chelsea Juarai EPL Semakin Mengecil

Gol Marcus Rashford dan Ander Herrera berhasil membuat MU sukses potong selisih poin dengan tim-tim dibawahnya dan mereka kini hanya unggul empat angka dari Tottenham di klasemen.

Walaupun melihat dari sisi jadwal yang mana Tottenham memiliki jadwal laga lebih berat, namun Conte mengatakan bahwa kini Chelsea harus berjuang keras untuk bisa mewujudkan mimpi menjadi juara.

“Kami kalah di dua laga. Dua laga yang amat berbeda – kami tidak layak kalah dari Palace sebelumnya, namun hari ini kami layak. Sekarang ada enam final menanti. Liga masih terbuka, kami punya kans 50 persen untuk juara liga,” tutur Conte menurut Goal . . . . . . International.

“Tekanan itu wajar – saya memilih seperti ini. Kami beruntung, musim lalu Chelsea tak punya tekanan karena finish di peringkat 10. Ada sesuatu yang penting terjadi musim ini, kami membuat keajaiban jika melihat apa yang terjadi musim lalu.”

“Kami harus bisa mencari motivasi yang benar. Kami ada di posisi yang bagus, namun Tottenham tengah bermain apik, kami juga harus seperti itu.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Inggris – Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat keributan di pinggir lapangan karena duel Sadio ...