Home > Berita Bola > Kemenangan Persipura Didedikasikan Untuk Jupe

Kemenangan Persipura Didedikasikan Untuk Jupe

Jayapura – Keberhasilan Persipura Jayapura menakhlukan Bali United saat bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu, (23/4/2017). Pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 tersebut tim berjuluk Mutiari Hitam hanya menang tipis 2-1 .

Kemenangan Persipura Didedikasikan Untuk Jupe

Ilustrasi Logo Persipura Jayapura

Laga tersebut berlangsung seru terjadi di sepanjang laga, kedua tim bergantian menyerangan . Boaz Solossa cs berhasil dapatkan point penuh dari kandang Serdadu Tridatu.

Media Officer Persipura Jayapura, Bento Madubun menuturkan, selain kepada masyarakat Papua, kemenangan itu dipersembahkan timnya untuk artis Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker serviks.

“Kemenangan ini dipersembahkan kepada masyarakat Papua dan Julia Perez. Kita berdoa semoga dia cepat sembuh dan kuat melawan penyakitnya,” kata Bento usai pertandingan.

Menurut dia, wajar jika kemenangan itu dipersembahkan kepada artis yang karib . . . . . . disapa Jupe tersebut. Sebabnya, pada tahun 2010 ketika Persipura menggelar acara launching tim, Jupe hadir mengisi acara.

“Pada tahun itu juga (2010) kami menjadi juara. Jadi wajar kemenangan ini kami persembahkan juga untuk Mbak Jupe,” ucapnya.

Bento mengaku manajemen Persipura akan menjenguk Jupe dalam waktu dekat. “Kami akan mencari waktu menjenguk dia. Kami berdoa supaya dia kuat menjalani proses pengobatannya,” ungkap Bento.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...