Home > Berita Liga Inggris > Kemenangan Man City Bikin Kompany Lega

Kemenangan Man City Bikin Kompany Lega

Southampton – Kemenangan Manchester City atas Southampton berhasil membuat Kompany lega. Karena kemenangan tersebut sangatlah penting mengingat jalannya liga sudah hampir mendekati akhir musim.

Kemenangan Man City Bikin Kompany Lega

Mengalami kesulitan dalam mengawali laga, anak asuh Guardiola ini berhasil pulang membawa 3 poin dari Saint Mary Stadium. Hal ini berkat gol yang dicetak oleh Vincent Kompany, Leroy Sane dan Sergio Aguero yang tidak mampu dibalas satupun oleh tuan rumah.

Terutama untuk bermain di Liga Champions musim depan, tentulah kemenangan ini sangatlah penting bagi klub berjuluk The Citizens. “Kami tahu pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang masif bagi kami. Itulah mengapa ada banyak tekanan pada pertandingan ini,” ungkap Kompany kepada BT Sports.

“Semua pemain kami layak mendapat penilaian yang tinggi atas kemenangan kami ini, maka dari itu kemenangan ini adalah hal yang pantas bagi tim . . . . . . kami.”

“Bagi tim kami, yang terpenting adalah terus berusaha untuk berkembang. Kami semakin membaik dari hari ke hari dan anda sekalian bisa lihat itu pada pertandingan hari ini.” tutup Bek Timnas Belgia tersebut.

Tentu dengan perjalanan Premier League yang sudah memasuki gameweek ke 33, persaingan untuk mempertahankan posisi di klasemen sementara semakin berat. Apalagi hingga saat ini, Chelsea semakin melaju kencang menuju tangga juara.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pep Guardiola Sadar Akan Sulit Mengulang Kemenangan Liverpool di Old Trafford

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, ...