Home > Berita Liga Italia > Kemenangan Atas Inter Buat Gelandang Fiorentina Ini Marah

Kemenangan Atas Inter Buat Gelandang Fiorentina Ini Marah

Florence – Giornata ke 33 Liga Italia musim ini diramaikan dengan kemenangan dramatis Fiorentina dengan skor 5-4 saat menjamu Inter Milan, Minggu (23/4). Dalam laga ini kedua tim sama-sama menyajikan permainan yang membuat laga berjalan menarik.

Kemenangan Atas Inter Buat Gelandang Fiorentina Ini Marah

Matias Vecino selaku penyumbang dua gol kemenangan timnya, mengaku senang dan juga geram dengan kemenangan timnya atas Inter. Dia senang lantaran kesempatan timnya untuk bisa berlaga di Europa League kembali terbuka, namun ia juga marah lantaran konsentrasi timnya pecah dimenit akhir.

Penyebab pastinya adalah dua gol terakhir dari hattrick kapten Inter Mauro Icardi. Tanpa dua gol menit 88 dan 91 itu, Fiorentina harusnya menang 5-2.

“Saya senang, tapi juga geram. Tak seharusnya kami kebobolan dua gol seperti itu, di saat kami sudah memegang kendali permainan,” kata Vecino seperti dikutip Football Italia.

Memang . . . . . . kemenangan ini tak merubah jajaran posisi diklasemen sementara. Namun, Fiorentina berhasil memangkas jarak dengan Inter Milan yang berada diatas hingga hanya berjarak satu poin saja.

“Kami harus terus melangkah dengan intensitas seperti ini, tapi kami juga perlu menghindari kesalahan-kesalahan di menit akhir,” pungkas Vecino.

Pada giornata berikutnya, Fiorentina akan tandang ke markas Palermo. Sementara itu, Inter akan melakoni laga kandang yang berat melawan Napoli.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...