Home > Berita Bola > Kembalinya Lewandowski Akan Menambah Kepercayaan Diri Bayern Munchen

Kembalinya Lewandowski Akan Menambah Kepercayaan Diri Bayern Munchen

Madrid – Robert Lewandowski dikabarkan akan turun bermain di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Kembalinya striker asal Polandia itu menambah kepercayaan diri skuad Bayern Munich untuk menghadapi Real Madrid.

Kembalinya Lewandowski Akan Menambah Kepercayaan Diri Bayern Munchen

Lewandowski Kembali Berlatih

Lewandowski absen pada dua laga terakhir Bayern akibat cedera bahu. Dia pun cuma jadi penonton ketika Die Roten takluk 1-2 dari Real Madrid di leg pertama perempatfinal di Allianz Arena.

Namun, Lewandowski kini sudah kembali fit. Striker yang sudah mencetak 38 gol untuk Bayern pada musim ini tersebut akan jadi tumpuan timnya untuk membalikkan keadaan di leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB.

Carlo Ancelotti sebagai Pelatih Bayern tentu menyambut gembira pulihnya Lewandowski. Tapi, kehadiran Lewandowski tak akan mengubah strategi Bayern di Bernabeu.

Baca juga : Bermain Di Santiago Bernabeu Akan Bermakna Spesial Bagi Xabi Alonso

“Lewandowski adalah . . . . . . seorang pemain hebat dan kembalinya dia akan sangat membantu,” tutur Ancelotti.

“Dia sudah berlatih bersama skuat tanpa masalah apapun. Ini adalah sebuah pendongkrak kepercayaan diri yang besar buat kami, tapi kami tak akan mengubah strategi kami,” lanjut Ancelotti.

Jerome Boateng dan Mats Hummels juga ikut terbang ke Madrid. Namun, kondisi keduanya masih diragukan dan belum tentu bisa main.

“Penting bagi Jerome Boateng dan Mats Hummels untuk berlatih malam ini dan kami akan lihat situasinya pada hari Selasa,” jelas Ancelotti.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...