Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kembali Ke Masa Jaya, Jadi Target Pemilik AC Milan

Kembali Ke Masa Jaya, Jadi Target Pemilik AC Milan

Milan – Rossoneri Sport Luxembourg (RSL) resmi sudah menjadi pemilik baru AC Milan. Hal itu menimbulkan harapan baru bagi para penggemar klub berjuluk Rossoneri itu.

Kembali Ke Masa Jaya, Jadi Target Pemilik AC Milan

Dipercaya dengan adanya pemilik baru, maka gelontoran dana segar dari konsorsium asal China itu bisa membuat Rossoneri membangun skuad untuk kembali ke masa jayanya.

Massimiliano Mirabelli beberkan mengenai target utama Milan musim ini yaitu kembali lagi ke pentas Eropa. Memang tidak dapat dipungkiri dalam beberapa tahun terakhir Milan mengalami masa-masa kelam di mana mereka tidak bisa unjuk gigi di pentas Eropa dan harus berjibaku di liga domestik.

Football Italia menulis, “Merupakan hal yang penting untuk kembali ke Eropa. Kami harus membawa Milan kembali ke tempat di mana dunia mengharapkan Milan seharusnya berada. Kami bekerja di bursa transfer, kami . . . . . . tahu apa target dan projek kami,”

Akan tetapi Mirabelli tidak memungkiri bahwa bukanlah hal yang mudah bagi Milan untuk kembali ke puncak. Pasalnya, bila Milan ingin benar-benar tampil kompetitif, mereka harus melakukan banyak pembenahan.

“Tidak seorang pun memiliki tongkat ajaib. Itu merupakan pekerjaan yang panjang dan sulit. Kami ingin Milan berada di Liga Champions setiap tahun. Namun, itu memerlukan kesabaran,” tandas Mirabelli.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...