Home > Berita Liga Italia > Kemanakan Bernardeschi Akan Berlabuh?

Kemanakan Bernardeschi Akan Berlabuh?

Florence – La Gazette dello Sport mengabarkan bahwa ada dua klub yang akan jadi destinasi Federico Bernardeschi, jika ia harus meninggalkan Fiorentina musim panas nanti. Dua tim itu adalah Inter Milan dan Chelsea.

Kemanakan Bernardeschi Akan Berlabuh?

Federico Bernardeschi memang sedang menjadi komoditi transfer yang panas akhir-akhir ini. Penyerang berpaspor Italia ini masih berpikir tentang tawaran kontrak baru dari Fiorentina senilai 2,7 juta euro per tahun dan tanpa klausul pelepasan.

Yang membuat sang pemain bingung adalah diwaktu yang bersamaan, Chelsea berani menawarkan gaji dua kali lipat dengan yang ditawarkan Fiorentina bila dia bergabung dengan mantan pelatih Italia, Antonio Conte di Stamford Bridge.

Sedangkan saingan Chelsea kali ini datang dari Serie A sendiri yaitu Inter Milan. Berusaha meng-Italia-kan skuadnya, musim panas nanti tim asuhan Stefano Pioli ini ingin . . . . . . mendatangkan Bernardeschi dan Berardi untuk bisa berseragam biru-hitam.

Kedua klub di atas memang dikabarkan menjadi pilihan utama bagi Bernardeschi, karena sang pemain kabarnya telah memutuskan untuk tak menyinggung perasaan fans La Viola dengan bergabung dengan rival terbesar mereka, Juventus. Karena sejatinya Juventus juga menyatakan ketertarikannya namun belum juga memberikan penawaran resmi ke manajemen La Viola.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jebol Gawang Napoli, Lautaro Martinez Justru Minta Maaf ke Fans Inter Milan

Milan – Lautaro Martinez menjadi salah satu pemain yang menyumbang tiga gol kemenangan ke gawang ...