Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Kemana Franck Kessie Akan Berlabuh?

Kemana Franck Kessie Akan Berlabuh?

Bergamo – Masih menjadi komoditi utama transfer sejak musim dingin lalu, agen punggawa Atalanta, Franck Kessie akhirnya buka suara mengenai masa depan kliennya. Ia hingga saat ini masih menerima banyak tawaran dan mengaku masih memikirkan ke klub mana Kessie akan hijrah.

Kemana Franck Kessie Akan Berlabuh?

Bukan lagi sebuah rahasia bahwa penampilan apik Kessie musim ini mengundang perhatian sejumlah klub-klub top dunia. Nama-nama seperti AS Roma, Manchester United, dan Chelsea disebut menginginkan tanda tangan pemain berusia 20 tahun tersebut,

Hingga saat ini, pemain timnas Pantai Gading tersebut masih mempertimbangkan tawaran yang ada sebelum memberikan keputusannya pada musim panas nanti. “Franck saat ini menjadi pusat perhatian karena kerja bagusnya selama dua tahun terakhir di Atalanta,” tutur George Atangana kepada Sky Sports Italia.

“Tidak ada bisa memutuskan . . . . . . ke mana Kessie akan pergi selain saya dan dirinya. Untuk masa depannya, satu-satunya hal yang perlu dipertimbangkan ialah adanya tawaran yang bisa memuaskan dirinya.”

“Secara umum kami mendengarkan semua tawaran yang masuk. Kemudian bersama dengan klubnya, kami akan memilah-milah tawaran tersebut yang bisa menjadi opsi terbaik untuk semua pihak.” tandas agen Kessie tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...