Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kekecewaan Flamini Terhadap Kondisi Arsenal

Kekecewaan Flamini Terhadap Kondisi Arsenal

London – Usai berhasil mengalahkan mantan timnya dengan skor telak 3-0, Mathieu Flamini selaku mantan punggawa Arsenal mengaku kecewa dan sedih saat melihat performa Arsenal menurun saat ini.

Kekecewaan Flamini Terhadap Kondisi Arsenal

Arsenal kini tetap berada di posisi enam klasemen sementara EPL dengan koleksi 54 poin dari 30 pertandingan. Mereka terpaut tujuh poin dari Manchester City yang sudah bermain 31 kali dan berada di peringkat empat.

Pengakuan Flamini ini merupakan rasa pedulinya terhadap tim yang kurang lebih telah ia bela selam hampir 5 tahun lamanya.

“Sebagai salah satu pengagum Arsenal, hal yang wajar jika saya kecewa dengan pencapaian tim tersebut saat ini. Saya menghabiskan waktu bertahun-tahun di sana sehingga hati saya putih dan merah,” ujarnya seperti dikutip Sky Sports.

Arsenal adalah sebuah klub luar biasa. . . . . . . Musim ini belum selesai. Ada banyak laga di depan. Saya percaya mereka bisa berhasil. Sekarang tergantung pada mereka sendiri, karena sejatinya Arsenal pantas bermain di UCL” seru pemain asal Prancis ini.

“Saya melihat Arsene. Tentu saja semua orang kecewa. Ketika Anda adalah klub besar yang ingin memenangkan setiap pertandingan, jadi itu adalah normal,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...