Home > Berita Liga Inggris > Kekalahan Chelsea Bikin Persaingan Juara Jadi Seru

Kekalahan Chelsea Bikin Persaingan Juara Jadi Seru

London – Siapa yang tidak kaget dengan kekalahan Chelsea atas tamunya Crystal Palace? Conte adalah salah satunya. Namun ia menyatakan bahwa kekalahan tersebut malah membuat perburuan gelar juara menjadi lebih seru.

Kekalahan Chelsea Bikin Persaingan Juara Jadi Seru

Kekalahan tersebut tentu masih belum menggeser Chelsea dari puncak klasemen Premier League. Mereka masih mengoleksi 69 poin dari 29 laga. Namun selisih poin mereka dengan Tottenham kini menipis menjadi hanya tujuh poin saja.

Usai pertandingan, Conte mengatakan bahwa hasil itu memang tak membuat pihaknya senang. Namun kekalahan itu pasti akan membuat media senang karena itu artinya persaingan untuk jadi juara liga jadi seru lagi.

“Yang pasti, untuk Anda (media) itu adalah hasil yang baik, karena (itu) membuat ini lebih menarik dalam kompetisi. Tapi saya selalu mengatakan liga selesai ketika Anda secara matematis (kepastian) yang menang. Jika tidak, Anda harus . . . . . . berjuang, Anda harus memainkan setiap pertandingan untuk mencoba untuk menang,” tegasnya seperti dilansir Sportsmole.

Ditegaskan oleh Conte, Premier League bukanlah liga yang mudah. Setiap tim, tak peduli besar atau kecil, sama sukarnya untuk dikalahkan.

“Di Inggris itu tidak ada pertandingan yang mudah. ​​Setiap pertandingan akan sangat sulit, dari sekarang sampai akhir, juga jika nama tim itu Manchester City atau tim yang berjuang untuk zona degradasi sekalipun,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Gelandang Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata MU

London – Gelandang Chelsea Mason Mount tidak mau menyepelekan Manchester United di lanjutan Premier League. ...