Home > Berita Liga Champions > Kehilangan Khedira Tak Bikin Allegri Panik

Kehilangan Khedira Tak Bikin Allegri Panik

Turin – Harus kehilangan Khedira karena akumulasi kartu di lega pertama semifinal UCL nanti, ternyata tak membuat Massimiliano Allegri panik. Bahkan Allegri berkata bahwa ia masih bisa memikirkan cara bagaimana mencari taktik pengganti tanpa kehadiran Khedira.

Kehilangan Khedira Tak Bikin Allegri Panik

Selalu sukses menjadi jangkar dilapangan tengah Juventus, membuat Khedira memiliki peran penting bersama Miralem Pjanic, Allegri diperkirakan akan memainkan Claudio Marchisio sebagai pengganti. Dan performa Marchisio saat melawan Genoa mendapatkan pujian.

Allegri menilai bahwa, “Marchisio tampil bagus malam ini dan terlihat bagus baik secara fisik maupun teknis. Setelah mengalami cedera ligamen, itu butuh waktu yang lama, jadi saya timing akan krusial dan semoga dia bisa mengakhiri musim dengan baik,”

“Kami masih memiliki waktu 9 hari sebelum bertemu Monaco. Dan saya punya banyak pilihan dan itu berarti saya bisa membuat semua pemain tetap . . . . . . segar, itu penting, tapi kami juga harus tetap memilik antusiasme ke level yang seharusnya dan jangan terlena euforia,” sambungnya.

“Kami belum memenangkan apapun, permainan menjadi agak aneh menjelang akhir musim dan kami sama sekali tak boleh menurunkan level konsentrasi kami,” tandasnya.

Sebagai info, musim ini Juventus masih memiliki kesempatan untuk bisa memenangi semua kompetisi. Dan jika berhasil dengan sukses, maka Juventus berkesempatan meraih Treble Winners.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski dan Sebastien Haller di Puncak Top Skor Liga Champions

Jakarta – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, kembali mencetak gol di ajang Liga Champions 2021/22. ...