Home > Berita Bola > Kebobolan Dua Gol Cepat, Zidane Marah Besar

Kebobolan Dua Gol Cepat, Zidane Marah Besar

Leganes – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane marah besar saat Real Madrid kebobolan dua gol cepat Leganes dalam kemenangan 4-2. Hal itu karena Madrid kurang konsentrasi.

Kebobolan Dua Gol Cepat, Zidane Marah Besar

Zidane

Pada pertandingan di Estadio Municipal de Butarque, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB, Los Blancos memulai pertandingan dengan cemerlang. Tiga gol tercipta dalam waktu 23 menit dan Morata mencatatkan namanya dipapan skor.

Melewati waktu setengah jam, Leganes mampu menciptakan dua gol balasan dalam selang waktu dua menit. Gabriel menggetarkan gawang Madrid di menit 32, yang diikuti gol lain dari Luciano.

Selepas turun minum, Morata membawa Madrid kembali menjauhi Leganes dengan gol ketiganya di menit 48. Setelahnya, Los Blancos pun relatif melakoni pertandingan dengan relatif nyaman.

Kemenangan ini membuat Madrid tetap menguasai puncak klasemen dengan koleksi 71 poin, unggul dua poin dari Barcelona, dan masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Baca juga : Luis Enrique Puas Dengan Kemenangan Yang Diraih Barcelona

“Kami membuat sebuah start yang sangat baik, kami . . . . . . mencetak dua gol dan dalam tiga menit permainan berubah karena bagaimana mereka bereaksi,” ucap Zidane.

“Hal itu karena kurang konsentrasi, tapi kemudian kami mengendalikan babak kedua dengan lebih baik dan kami harus melupakan dua menit itu. Meskipun gol-gol itu bisa saja merugikan kami.”

“Saat itu saya marah, sangat marah. Kami membiarkan tim lawan kembali ke dalam permainan dan itulah sepakbola karena Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi,” sambung dia.

“Dalam dua menit, kami membuat kesulitan untuk diri sendiri tapi kami mendapatkan gol keempat di awal babak kedua dan kami mengendalikan permainan. Jadi saya tidak khawatir,” tutupnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Xavi Hernandez Nilai Pemilihan Pemenang Ballon d’Or 2021 Tersebut Sudah Berjalan Dengan Adil

Jakarta – Lionel Messi baru saja memenangkan Ballon d’Or 2021, namun tidak semua pihak senang ...