Home > Berita Bola > Kapten Dortmund Menyebut Aubameyang Melakukan Tindakan Bodoh

Kapten Dortmund Menyebut Aubameyang Melakukan Tindakan Bodoh

Dortmund – Kapten Borussia Dortmund yaitu Marcel Schmelzer, menilai perayaan gol Pierre-Emerick Aubameyang ke gawang Schalke sebagai tindakan bodoh.

Tuchel Minta Kasus Tentang Topeng Aubameyang Tak Dibahas Lagi

Usai mencetak gol ke gawang Schalke yang membawa Dortmund memimpin 1-0 di laga Derby Lembah Ruhr akhir pekan kemarin, Aubameyang merayakan gol dengan mengenakan topeng yang bercorak petir.

Perayaan gol itu ternyata membuat kubu Dortmund berang karena ternyata bagian dari kampanye Nike, sponsor pribadi Aubameyang. Dortmund mempermasalahkan itu karena mereka disponsori oleh Puma yang merupakan rival Nike.

Pihak manajemen sudah memanggil Aubameyang dan memberi peringatan lebih keras mengingat awal Maret lalu, penyerang asal Gabon itu sudah melakukan tindakan serupa.

Pelatih Thomas Tuchel sendiri sudah meminta publik untuk tidak membahasnya lebih lanjut lagi. Apalagi Aubameyang sudah mempertanggungjawabkan perbuatannya meski pada akhirnya bikin kesal rekan setimnya.

Baca juga : Bayern Munchen Harus Segera Mengembalikan Ritme Permainan Mereka

“Kami sudah tahu kalau dia bakal . . . . . . mempersiapkan sesuatu untuk laga derby,” ujar Schmelzer.

“Tapi apa yang dia lakukan itu bodoh. Tidak ada pemain yang tahu dia akan melakukannya,” sambungnya.

“Kami sudah bicara dengannya, klub juga sudah bicara dengannya dan menyelesaikan masalah ini secara internal. Auba tahu apa yang akan dihadapinya.”

“Kami tahu apa yang bisa dia berikan kepad akami dan dia tahu apa yang kami bisa lakukan kepadanya. Yang paling penting adalah kami tetap solid sebagai tim. Auba tahu ini dan itu yang terpenting,” tutupnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...