Home > Berita Bola > Kapten Borneo FC Buktikan Bahwa Dirinya Bisa Diandalkan

Kapten Borneo FC Buktikan Bahwa Dirinya Bisa Diandalkan

Samarinda –  Ponaryo Astaman, kapten Borneo FC, akan membuktikan dia masih bisa diandalkan walaupun umurnya sudah termasuk kategori tua. Dia akan tampil dengan menggunakan performa terbaiknya saat melawan  PS TNI, Senin (17/4/2017) malam ini di Stadion Pakansari.

Kapten Borneo FC Buktikan Bahwa Dirinya Bisa Diandalkan

Ponaryo Astaman

Seperti diketahui, Ponaryo menjadi pemain paling senior di Borneo FC musim ini. Dia telah berusia 37 tahun. Tapi, dia tetap menjadi pilihan utama pelatih Dragan Djukanovic.

Baca Juga : Hong Soon Hak Resmi Jadi Bagian PS TNI

Menjadi tumpuan Pesut Etam di lini tengah, pemain yang akrab disapa Popon itu enggan minder. Kemampuannya mengolah si kulit bundar sampai saat ini belum tumpul. Berkaca dari musim lalu, Popon bahkan selalu menjadi andalan.

Ponaryo mengaku masih memiliki tenaga untuk memberikan performa terbaik. Bahkan, dia berani beradu visi dan misi bermain dengan pemain muda di tim. “Saya tekankan, umur bukanlah jaminan menentukan kualitas pemain. Ada . . . . . . yang muda sudah bersinar. Ada pula yang tua tapi masih tetap prima,” ungkap Ponaryo .

Bersua PS TNI, Ponaryo berharap seluruh pemain bisa padu. Dia menyebutkan tidak boleh ada jarak antara satu pemain dengan pemain lainnya. Usia pun tidak boleh menghalangi kreativitas seniman lapangan hijau selama bertanding.

“Ini langkah awal kami yang sangat menentukan. Kemenangan tentu menjadi harapan bersama. Bagaimana cara meraihnya, itu yang harus diperjuangkan bersama. Selebihnya, saya optimistis,” imbuhnya.

Kematangan bermain Ponaryo di lapangan menjadi daya tarik yang saat ini masih bernilai mahal. Djukanovic mengakui masih memerlukan tenaga Ponaryo.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...