Home > Berita Liga Inggris > Kante Tak Mau Disebut Gelandang Terbaik

Kante Tak Mau Disebut Gelandang Terbaik

London – Siapa yang ragu dengan kemampuan Kante? penampilan N’Golo Kante sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia dimulai ketika ia membawa Leicester City menjuarai Liga Inggris musim lalu hingga bisa menembus skuad inti Chelsea musim ini.

Kante Tak Mau Disebut Gelandang Terbaik

Meski di awal kedatangannya di Stamford Bridge banyak yang menaruh keraguan terhadap kemampuan Kante, ia pun mampu menjawabnya dengan performa apik di sepanjang musim ini. Bahkan posisi Kante di lini tengah Chelsea nyaris tak tergantikan oleh pemain lain.

Dengan penampilannya tersebut, wajar jika Kante pun menuai banyak pujian dari beberapa kalangan. Bahkan, banyak yang mengatakan bahwa Kante merupakan gelandang bertahan dengan kemampuan terbaik di Liga Inggris saat ini.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Kante pun memberikan pendapatnya. Ia justru memilih merendah menyikapi pujian . . . . . . tersebut, dengan mengatakan bahwa penampilannya bersama Chelsea musim ini masih jauh dari kata sempurna.

“Saya tidak berpikir bahwa saya merupakan salah satu pemain terbaik di liga Inggris saat ini. Saya kira saya masih bisa meningkatkan peran saya, saya bisa berbuat lebih. Saya kadang harus bisa lebih tajam lagi,” ucap Kante, seperti dikutip dari BBC Sports.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Baikan Dengan Kloop, Arteta Bilang Penonton Di Anfield Bikin Dia Terbawa Emosi

London – Pada laga yang berlangsung di Anfield saat Liverpool kontra Arsenal, sempat terjadi ketegangan ...