Home > Berita Liga Indonesia > Kalteng Putra Tunjuk Budi Sudarsono sebagai Asisten Pelatih

Kalteng Putra Tunjuk Budi Sudarsono sebagai Asisten Pelatih

Palangka Raya – Regulasi pembatasan usia 35 tahun kepada pemain di Liga 2 memaksa striker senior Kalteng Putra Budi Sudarsono pensiun. Selain dia, ada pemain lain yang dilepas, yakni Usep Munandar.

Kalteng Putra Tunjuk Budi Sudarsono sebagai Asisten Pelatih

Budi Sudarso

Manajemen memiliki kebijakan lain untuk Budi. Mereka tetap mempertahankannya dengan status asisten pelatih. Pria berusia 37 tahun itu ditugasi untuk membantu pelatih Kas Hartadi membawa timnya lolos dari persaingan di grup 6 Liga 2.

’’Kami sudah membahasnya dengan mereka. Budi menjadi asisten,’’ kata General Manager Kalteng Putra Hasanuddin Noor pada Selasa (4/4/2017).

Baca juga: Rombak Tim, Manajemen Persib Berharap Bisa Menjadi Juara

Dengan begitu, Kalteng Putra akan memiliki empat asisten pelatih. Sebelumnya, mereka memiliki Parlin Siagian, Troy Medicana, dan . . . . . . Arief Yanto. ’’Pengalaman Budi diharapkan bisa dibagi dan meningkatkan motivasi pemain muda,’’ jelas Hasanuddin Noor.

Sementara itu, sampai saat ini, Kalteng Putra telah mengontrak 21 pemain. Mereka juga mendapat target lolos ke babak 16 besar. Mereka akan bersaing dengan Persewangi Banyuwangi, Persik Kediri, Sidoarjo United, PSBK Blitar, Mojokerto Putra, dan Perssu Real Madura. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...