Home > Berita Bola > Kalteng Putra Targetkan Point Penuh Dilaga Perdana

Kalteng Putra Targetkan Point Penuh Dilaga Perdana

Palangkaraya – Kalteng Putra FC meladeni akan menjamu PSBK Blitar di Stadion Tuah Pahoe di pertandingan perdana Liga 2, Minggu (23/4/2017). Skuad asuhan Kas Hartadi  menargetkan dapatkan point penuh dilaga itu terlebih laga tersebut digelar dikandangnya sendiri.

Kalteng Putra Targetkan Point Penuh Dilaga Perdana

Ilustrasi Logo Kalteng Putra

Kas menginginkan para pemainnya menekan sejak menit pertama dan membuat gol sebanyak-banyaknya. Mantan pelatih Sriwijaya FC itu juga meminta kepada para pemain untuk tampil agresif.

“Kami tergabung di Grup 6 bersama Persik, Mojokerto Putra, PSBK Blitar, Persiwangi Banyuwangi, Sidoarjo United, dan Perssu Real Madura. Saya minta Kalteng Putra berbeda dengan tim lain. Menekan sejak menit pertama, mengembangkan permainan, dan mampu menang baik di laga tandang maupun kandang,” tutur Kas .

Menurut Kas, kemenangan menjadi modal utama bagi Laskar Isen Mulang – julukan Kalteng Putra, untuk menghadapi laga-laga berikutnya. Dengan tiga poin di awal, kepercayaan diri . . . . . . para pemain akan meningkat dan bakal memudahkan dalam laga selanjutnya.

Untuk menghadapi PSBK, Kas sudah mempersiapkan sejumlah strategi, baik dengan meningkatkan kemampuan fisik dan taktik. “Saya inginkan para pemain bisa bermain dalam keadaan apa pun. Atinya kala berlaga, taktik bisa diterapkan baik menyerang, bertahan, menguasai maupun saat terdesak oleh tim lawan,” imbuhnya.

Sementara itu, manajer tim Tomi Irawan menegaskan, secara keseluruhan skuad sudah jauh lebih kompak dan baik dari sebelumnya. Menurutnya komunikasi antarlini semakin terjalin dan strategi yang diinginkan pelatih bisa diterapkan dalam setiap latihan.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...