Home > Berita Liga Indonesia > Kalteng Putra FC Berharap Bisa Teruskan Tren Positif

Kalteng Putra FC Berharap Bisa Teruskan Tren Positif

Palangkaraya – Kalteng Putra FC kini sangat yakin melakoni kompetisi. Sebab, mereka berhasil mengandaskan PSBK Blitar dengan skor 6-1 di pekan pertama Liga 2 2017 pada Minggu (23/4/2017). Tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu pun berharap modal positif tersebut berlanjut saat melawat ke kandang Persewangi Banyuwangi pada Sabtu (29/4/2017).

Dua Pemain Kalteng Putra Ini Dicoret dari Skuad

“Tim berangkat lebih awal karena akan melalui jalur darat dari Surabaya menuju Banyuwangi yang memakan waktu cukup lama,” jelas CEO Kalteng Putra H Agustiar Sabran melalui manajer Tomy Irawan pada Rabu (26/4/2017).

Tomy menambahkan, dengan berangkat cepat, harapannya masa recovery pemain lebih bagus. Sebab jalur darat dari Surabaya menuju Banyuwangi ditempuh hampir 9 jam. Andai berangkat Kamis (27/4/2017), pihaknya khawatir fisik pemain akan menurun.

“Setelah berkomunikasi dengan manajemen dan tim pelatih maka diputuskan lebih awal. Target tentu . . . . . . bermain baik dan mampu meraih poin,” tegasnya.

Baca juga: Manajemen Arema FC Tegaskan Adaptasi Pino Tidak Mendapat Kendala

Manajemen Kalteng Putra memohon dukungan dan doa dari masyarakat Bumi Tambun Bungai untuk meraih hasil terbaik. Kerja keras dari seluruh pemain akan jadi ujian dalam laga tandang perdana ini.

“Semoga hasilnya memuaskan dan sesuai harapan untuk mempermudah mencapai target. Tim pelatih dan pemain pasti tahu apa yang harus dilakukan,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...