Home > Berita Bola > Kalteng Putra Daptkan Dua Pemain Dari Borneo FC

Kalteng Putra Daptkan Dua Pemain Dari Borneo FC

Palangkaraya – Persiapan Kalteng Putra FC hadapi Liga 2 telah matang, mereka datangkan dua pemain berkualitas ,kedua pemain tersebut adalah Arif Gansar asal Persijab Jepara dan Burhanudin asal Pusamania Borneo FC.

Klateng Putra Daptkan Dua Pemain Dari Borneo FC

Gambar Ilustrasi Skuad Kalteng Putra

Pelatih kepala Kalteng Putra FC Kas Hartadi mengatakan kedua pemain baru itu akan mengisi slot lini belakang dan tengah mereka, Kamis (13/4/2017).

Baca Juga : Persikad Mendapat Pinjaman Empat Pemain

“Tim ini akan semakin kuat, kita sudah kedatangan dua pemain lagi, stopper dan sayap yakni Arif Gansar dan Burhanudin,” ungkapnya usai memimpin latihan di Stadion Tuah Pahoe, kemarin.

Kas yakin, kehadiran dua pemain baru itu akan lebih memperkuat lini tengah dan belakang. Walau pun sudah memiliki pemain berkualitas lainnya.

“Saya ingin lebih kuat dan lebih siap dalam kompetisi nanti. Saat ini persiapan sudah 90 persen, tinggal ditingkatkan dan dipoles maka itu kita datangkan lagi dua pemain,” tambahnya.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini menyebutkan, dua pemain itu merupakan salah satu program pemantapan strategi untuk tampil menyerang dan menekan dalam setiap laga.

Terutama dalam menghadapi penyisihan menghadapi Persik, Mojokerto Putra, PSBK . . . . . . Blitar, Persiwangi Banyuwangi, Sidoarjo United, dan Perssu Real Madura.

“Kita ini terus melakukan persiapan untuk skuat Kalteng Putra FC pada kompetisi tahun ini, target utama lolos, maka itu tim ini harus benar-benar kuat, sejalan dan mampu mewujudkan target itu,” tegas Kas.

Selain itu Kas juga mengakui dirinya masih melakukan pencarian untuk mengisi slot penyerang atau lini tengah. Namun dirinya optimis sebelum kick off perdana skuat Kalteng Putra FC sudah siap dan materi pemain sudah matang serta tersusun.

Ditambahkannya, dalam beberapa hari kedepan dirinya masih memfokuskan pembenahan pertahanan dan penyelesaian akhir. Termasuk menerapkan taktik bertahan dan menyerang secara cepat serta akurat.

“Finishing belum optimal maka itu saya fokuskan, tapi saya yakin tim ini semakin hari semakin siap berkompetisi,” tandas pria kelahiran 1970 ini.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...