Home > Berita Liga Indonesia > Kalteng Putra Bakal Mantapkan Formasi di Trofeo Persis Solo

Kalteng Putra Bakal Mantapkan Formasi di Trofeo Persis Solo

Palangkaraya – Kalteng Putra FC memastikan berpartisipasi Dalam Trofeo Persis Solo pada Sabtu (1/4/2017) sore. Ajang tersebut pun bakal menjadi uji coba dan pemantapan formasi terbaik Laskar Isen Mulang -julukan Kalteng Putra.

Kalteng Putra Bakal Mantapkan Formasi di Trofeo Persis Solo

Kalteng Putra FC

Para pemain pun diimbau bermain dengan baik dan mengilustrasikan intruksi pelatih di lapangan. Mereka pun sangat berambisi membawa pulang trofi juara.

“Pasti tujuan pertama mematangkan antarpemain supaya bisa berkolaborasi di lapangan dan akan dilakukan juga evaluasi,” ungkap CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran melalui Manejer Tim Tomy Irawan didampingi Asisten Menager Sigit Wido dan Budi Santoso pada Sabtu (1/4/2017).

Baca juga: Mitra Kukar Telah Bersiap Melakoni Liga 1

Tomy menyebutkan, Trofeo tersebut diharapkan dapat melecut semangat . . . . . . para pemain. Tujuannya, mereka siap bertempur dalam kompetisi Liga 2 mendatang. “Kami ikut karena masih akan memantapkan formula di tim agar siap tempur dalam Liga 2 nanti,” ucapnya.

Sementara itu, Kalteng Putra menegaskan ada penambahan pemain, terutama untuk mengisi kelemahan-kelemahan di pertahanan dan penyerang. Terlepas dari itu, pemain sudah terlihat mengikuti intruksi pelatih secara baik. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...