Home > Berita Bola > Kali Kedua PSM Makassar Bermain Imbang

Kali Kedua PSM Makassar Bermain Imbang

Makassar – PSM Makassar untuk kedua kalinya bermain imbang dalam laga uji cobanya. Setelah Barito Putera, giliran Persipura Jayapura yang menahan Juku Eja dengan skor 2-2 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (5/4/2017) sore WIB.

Kali Kedua PSM Makassar Bermain Imbang

Kali Kedua PSM Makassar Bermain Imbang

Ferdinand Sinaga sempat membawa PSM unggul lebih dulu pada menit ke-18. Tetapi Boaz Salosa berhasil membalik kedudukan di menit ke-23 dan 35 dan membuat Persipura unggul. WilJan Pluim akhirnya menyamakan kedudukan ketika babak kedua baru berjalan satu menit.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengaku belum puas dengan hasil ini, karena anak asuhnya masih banyak melakukan kesalahan. Juru taktik asal Belanda itu juga melihat Rivki Mokodompit masih memperlihatkan kesalahan mendasar, sehingga Persipura bisa mencetak dua gol.

Baca juga : Ismed Sofyan Puas Dengan Permainan Persija

“Saya akui banyak kesalahan, dan wasit yang memimpin laga banyak melakukan kesalahan dan merugikan tim. Saya berjanji akan membenahi tim, karena kami sebenarnya sudah bagus awal babak pertama, tapi mereka juga main bagus,” tuturnya.

“Dua gol Persipura juga akibat kesalahan Rivki, . . . . . . terutama gol kedua. Tapi ini hanya laga uji coba. Semoga dia mengambil pelajaran dari pertandingan ini, dan masih ada waktu untuk memperbaiki diri.”

Di lain kubu, pelatih Persipura Angel Alfredo Vera mengatakan, hasil ini akan menjadi evaluasi timnya sebelum mengikuti kompetisi Liga 1, karena masih ada kelemahan, termasuk ketika PSM mencetak gol kedua di awal babak kedua.

“Saya akui awal babak pertama kami kalah, dan mereka mampu bermain dengan bagus hingga mengusai jalannya pertandingan. Tapi kami mampu melewati itu, dan bisa kuasai hingga mencetak dua gol di babak pertama,” ujar Alfredo

“Gol kedua kesalahan tim saya, karena mereka memiliki pemain tinggi, sehingga anak asuh saya kalah, dan mereka bisa mencetak gol.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...